logo

NEWS

Cover Meja Hotel

Cover Meja Hotel

Hotel adalah salah satu tempat yang sering dijadikan objek oleh orang-orang yang memerlukan tempat bermalam. Biasanya orang-orang juga tidak akan sembarangan dalam memilih hotel, karena mereka akan lebih mempertimbangkan hotel yang bagian luar serta dalamnya didekorasi dengan baik. Salah satu elemen dekorasi yang turut menentukan estetika interior suatu hotel ialah Cover Meja itu sendiri

Baca Juga : Yuk Kenali Manfaat Taplak Meja Terlebih Dahulu

Karena itu, pemilihan cover meja untuk hotel ini tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Tetapi harus dipilih dengan seksama supaya fungsinya dalam mendukung interior hotel benar-benar terasa. Di bawah ini ada beberapa tips yang bisa Anda perhatikan jika Anda hendak mencari cover meja untuk hotel, antara lain.

Tips Membeli Cover Meja Hotel :

Adapun beberapa tips membeli cover meja untuk hotel seperti yang disebutkan sebelumnya adalah sebagai berikut.

1. Perhatikan Ukurannya
Tips yang pertama ialah perhatikan ukuran cover meja yang dimaksud. Pastikan Anda sudah mengetahui ukuran masing-masing meja yang ada di dalam hotel terlebih dahulu sebelum membelinya.

alt text

alt text
Hal ini dimaksudkan agar Anda bisa memperoleh cover yang pas, yang tidak terlalu besar dan tidak pula terlalu kecil saat dipasang di atas meja.

2. Perhatikan Bentuknya
Selain ukuran, Anda juga harus mempertimbangkan bentuknya. Jika memang meja yang terdapat pada hotel bentuknya persegi panjang, silahkan pilih cover yang khusus untuk meja berbentuk persegi panjang. Jika meja yang dimaksud berbentuk oval, persegi, bulat atau yang lainnya, silahkan Anda sesuaikan saja.

3. Pastikan Bahwa Cover Tersebut Benar-Benar Aman
Aman yang dimaksudkan di sini ialah cover tersebut tidak mempunyai potensi untuk tersangkut sehingga bisa menyebabkan berbagai benda yang ditempatkan di atasnya terjatuh. Tips yang ketiga ini harus Anda perhatikan dengan baik terutama jika Anda cenderung suka dengan cover meja yang dilengkapi dengan hiasan tertentu seperti rumbai.

4. Sesuaikan Warnanya dengan Konsep Ruangan
Untuk selanjutnya, Anda juga perlu memilih cover meja yang warnanya sesuai dengan konsep ruangan. Hal ini dimaksudkan supaya tercipta keseimbangan antara cover meja tersebut dengan berbagai benda lain yang ada di sekelilingnya.

Tips Merawat Cover Meja Hotel :

Jika Anda sudah berhasil menemukan cover meja sesuai dengan yang diharapkan, maka Anda juga harus mengetahui berbagai tips merawat cover meja tersebut, yakni sebagai berikut.

1. Segera Cuci Jika Terkena Noda
Cover meja terutama yang ditempatkan di meja makan sangat rentan untuk terkena noda makanan serta minuman. Jika hal ini sampai terjadi, sebaiknya Anda segera mencuci cover tersebut, baik dengan menggunakan tangan maupun dengan menggunakan mesin cuci.

Jika Anda mencucinya dengan tangan, kucek cover tersebut dengan lembut ya. Tetapi jika Anda mencucinya dengan bantuan mesin cuci, sebaiknya Anda putar di putaran yang terendah saja.

2. Hindari Sinar Matahari Langsung
Sebaiknya Anda juga tidak menjemur cover tersebut di bawah paparan sinar matahari secara langsung supaya warnanya tidak lekas pudar.
Hal lain yang juga harus Anda perhatikan dalam hal perawatan cover meja untuk hotel ini adalah gunakan air dingin saat merendamnya, supaya cover tidak berubah mengkerut dan tetap utuh.

#jualcovermeja #distributorcovermeja #tablecover #produsencovermeja #konveksicovermeja
NEWS Cover Meja Hotel

More News

Distributor dan produsen sarung kursi untuk pesta dan dekorasi ruangan

Sarung Kursi dengan model di bawah ini bisa digunakan untuk segala jenis acara pesta dan dekorasi acara pernikahan ataupun party lainnya, terbuat dari bahan satin yang halus, sarung kursi ini akan juga sesuai bisa di aplikasikan untuk sebagian besar model kursi termasuk kursi lipat, kursi tamu, kursi makan, dan kursi kantor ataupun kursi kantor.
Yuk Kenali Manfaat Taplak Meja Berikut Ini
Taplak meja : adalah salah satu hasil kerajinan tangan yang sering dicari oleh para ibu rumah tangga. Hal ini tidaklah mengherankan mengingat taplak itu sendiri bagaikan fashion item bagi furnitur yang satu ini. Adapun penjelasan lebih lengkap mengenai manfaat berikut jenis-jenis taplak bisa Anda ketahui dari ulasan singkat yang ada di bawah ini. Yuk disimak.
Cover Meja Hotel
Hotel adalah salah satu tempat yang sering dijadikan objek oleh orang-orang yang memerlukan tempat bermalam. Biasanya orang-orang juga tidak akan sembarangan dalam memilih hotel, karena mereka akan lebih mempertimbangkan hotel yang bagian luar serta dalamnya didekorasi dengan baik. Salah satu elemen dekorasi yang turut menentukan estetika interior suatu hotel ialah cover meja hotel. :

COVER KURSI HOTEL
HEAD OFFICE
Jl. H.Sikam Raya No.06 RT. 002/ RW. 013. Kunciran Indah, Pinang, Tangerang - 15144
WORKSHOP/STORE
Desa sampora No.181 , Pahing Kec.Cilimus – Kab. Kuningan Jawa Barat - 45556
Desktop Version
Copyright © 2019 - Java Star Garmindo All Rights Reserved
Jasa Pembuatan Website by IKT